Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Inter Harus Ke Eropa!

 Kekalahan dari Napoli menciptakan  posisinya terperosok ke peringkat kedelapan dan terlempar  Terkini  Stramaccioni: Inter Harus ke Eropa!

Situasi pelik dialami Inter Milan. Kekalahan dari Napoli menciptakan posisinya terperosok ke peringkat kedelapan dan terlempar dari zona Eropa. Namun, Pelatih Andrea Stramaccioni enggan menyerah. Dia menegaskan, Inter harus dapat lolos ke Eropa trend depan.

Sejatinya, bila gagal lolos ke Eropa, Inter berkesempatan fokus membangun kekuatan tim pada trend depan. Hal itu yang dialami Fiorentina serta AS Roma pada trend ini. Akan tetapi, Stramaccioni tetap meminta anak asuhnya berjuang sampai tuntas.

“Saya percaya Roma dan Fiorentina, yang tidak bermain di Eropa trend ini, mempunyai harmoni dan duduk kasus fisik yang lebih rendah. Namun, aku yakin, sebagai Inter, kami akan terus meraup poin maksimal. Akan ada titik cerah di balik kegagalan, tapi kami Inter dan harus ada di Eropa,” tegas Stramaccioni.

Menghadapi Lazio, Rabu (8/5), Stramaccioni berharap timnya dapat menghadirkan permainan menyerupai kala melawan Parma, Palermo sampai Napoli. Meski pada dua tabrak terakhir harus mencicipi kekalahan.

“Saya meminta belum dewasa bermain menyerupai dikala melawan Parma. Juga dikala melawan Napoli, di mana kami mengatakan semangat juang tinggi. Pada tiga tabrak tersisa, aku ingin segala yang ditunjukkan ketika melawan Parma, Palermo dan Napoli. Kami dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Lazio. Rasa lapar kami tengah meninggi,” pungkas dia. (irawan)