Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni, Inter Fokus Dan Lupakan Soal Wasit

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan timnya telah mengubur kekecewaan atas kekalahan yang dialami kala melawan Atalanta, Minggu (7/4). Kini I Nerazzurri akan fokus untuk menyiapkan pertangingan melawan Cagliari, Minggu (14/4) malam WIB.

Kala tabrak kontra Atalanta, Strama merasa timnya tak layak diganjar eksekusi penalti, yang malah menjadikan Atalanta bangun untuk membalikkan keadaan, setelah sempat tertinggal 0-3. Hingga alhasil Atalanta unggul menjadi 4-3. Jelang tabrak Cagliari kontra Inter, instruktur 36 tahun itu tak ingin khawatirkan soal wasit lagi.

“Penalti tiba pada ketika kami mengendalikan permainan. Kami kehilangan arah setelah penalti, dan dalam sepuluh menit diikuti kekalahan dalam pertandingan. Kini kami hanya mengedepankan kelompok profesionalisme,” kata Strama menyerupai dilansir Sky Sport.

“Saya tidak pernah menyampaikan apa-apa wacana wasit melaksanakan hal-hal dengan itikad baik atau buruk. Bagi aku hal itu sudah ditutup sehari sesudahnya pertandingan,” jelasnya.

“Sekarang kami harus berkonsentrasi pada kinerja yang baik sebagai sebuah tim, dan aku tidak berpikir akan ada dilema di sana.”