Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Enggan Bicarakan Abad Depan Cassano

 

Milan – Kontrak Antonio Cassano bersama Inter Milan tidak usang lagi akan habis. Pelatih tim, Andrea Stramaccioni enggan membahas mengenai masa depan pemain depannya tersebut.

Striker internasional Italia itu akan purna kerja pada demam isu depan. Cassano kencang dispekulasikan akan kembali ke Sampdoria di demam isu panas sesudah dikabarkan berseteru dengan Stramaccioni.

Performanya di lapangan pun tidak terlalu mengkilap belakangan ini. Cassano gres menyumbangkan tujuh gol dalam 27 laganya di liga dan terakhir kali menciptakan gol ketika dikalahkan Fiorentina 1-4 pada 17 Februari lalu.

Di pertandingan Inter yang terakhir, ketika bermain imbang tanpa gol melawan Genoa, Cassano tampil dari dingklik cadangan dan gres dimasukkan pada menit ke-59.

Spekulasi tidak berhenti pada para pemain Inter saja namun juga Stramaccioni sendiri. Berulang kali instruktur muda itu disebut-sebut akan dipecat namun pihak klub sudah menyatakan beliau tetap dipertahankan.

“Antonio masih punya sisa kontrak selama setahun dengan Inter. Hari ini beliau bekerja keras untuk berkontribusi,” ucap Stramaccioni usai pertandingan melawan Genoa yang berakhir 0-0 kepada Sky Sport Italia.

“Akan terlalu dini dan salah untuk membicarakan masa depan daripada masa depan seorang pemain. Itu ialah sesuatu hal yang akan dibahas oleh para direktur, bukan saya. Saya percaya saja dengan pekerjaan mereka.”

“Sedangkan aku sendiri, aku akan terus menunjukkan 101% untuk Inter,” tegas Stramacconi.