Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Derby D’italia Adu Istimewa

Italia antara Inter Milan dan Juventus  akan tersaji di Giuseppe Meazza Terkini  Stramaccioni: Derby d'Italia Laga Spesial

Duel bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan dan Juventus akan tersaji di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3). Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni begitu bersemangat menyambut pertandingan tersebut.

Menurut Stramaccioni, para pemainnya telah siap menghadapi Andrea Pirlo dan kawan-kawan. “Seluruh ruang ganti telah siap untuk pertandingan ini (melawan Juventus),” tegas allenatore berusia 37 tahun tersebut.

Pada pertemuan pertama isu terkini ini, Inter berhasil membungkus poin penuh di Juventus Stadium ketika menuai kemenangan 3-1 atas Si Nyonya Tua. Meski begitu, Stramaccioni tidak ingin besar kepala.

Mantan instruktur primavera Inter itu mengatakan, “Inter-Juventus berbeda dari pertandingan lainnya. Kami akan menawarkan segalanya untuk bermain baik dan menciptakan lawan kecewa,” sambungnya.
Inter sekarang duduk di posisi kelima klasemen Serie-A dengan perolehan 47 poin dari 28 laga. Juventus sendiri masih nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 18 poin dari I Nerazzurri. (Yosua)