Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Cemas Kegagalan Di Liga Europa Akan Pengaruhi Inter

                 Inter Milan tengah  menjalani dua pekan yang sangat padat Terkini  Stramaccioni Cemas Kegagalan di Liga Europa Akan Pengaruhi Inter
Milan – Inter Milan tengah menjalani dua pekan yang sangat padat. Menghadapi Sampdoria, instruktur Inter Andrea Stramaccioni mengkhawatirkan fisik para pemainnya.

Inter akan melawat ke Stadio Luigi Ferraris, Senin (18/3/2013) dinihari WIB. Nerazzurri baru saja memetik hasil mengecewakan sehabis disingkirkan Tottenham Hotspur di Liga Europa.

Di tengah mental yang tengah turun, Javier Zanetti dkk. harus melakoni pertandingan penting melawan Il Samp. Tiga poin wajib dibawa pulang untuk terus membuka kans finis di tiga besar sekaligus menghindari kejaran tim-tim terdekatnya.

Akan tetapi, Inter juga dihadapkan pada problem kebugaran para pemainnya. Pasalnya, sabung tandang di markas Sampdoria ini ialah yang kelima buat mereka dalam dua pekan.

“Pertandingan melawan Sampdoria ini ialah yang kelima dalam dua pekan yang menegangkan. Itu yang paling menciptakan saya khawatir alasannya dengan problem yang kami punya kami juga menurunkan tim yang sama,” saya Stramaccioni di situs resmi Inter.

“Pada hari Kamis kami bermain dalam sabung 120 menit yang menegangkan. Kami telah menghabiskan dua hari untuk memulihkan diri dan mendapat energi kembali supaya dapat tampil dalam bentuk terbaik pada besok malam. Kami akan memperlihatkan segala yang kami punya.”