Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Cassano Tidak Dikeluarkan Dari Tim

                 Sebelum pertandingan  melawan Catania Terkini  Stramaccioni: Cassano Tidak Dikeluarkan dari Tim  
Catania – Sebelum pertandingan melawan Catania, terkuak sebuah kisah dari ruang ganti pemain Inter Milan. Antonio Cassano dikabarkan terlibat perselisihan dengan sang instruktur Andrea Stramaccioni.

Akibat perselisihan itu, Cassano pun tak diikutkan dalam skuat ketika tandang melawan Catania. Sempat beredar sangkaan bahwa Cassano mungkin akan didepak dari tim, namun Stramaccioni menyanggahnya. Dia menyebut, Cassano sudah akan ikut berlatih besok.

“Besok kami akan berlatih dan Cassano akan ikut. Kami harus bersiap sebaik mungkin untuk pertandingan hari Kamis melawan Tottenham,” papar Stramaccioni menyerupai dirilis Football Italia.

Pelatih muda itu juga memperlihatkan klarifikasi bahwa tidak ikutnya Cassano dalam lawatan ke Catania bukanlah sebuah hukuman. Di lain sisi, ia sangat menyayangkan informasi ini tersebar sampai luar ruang ganti.

“Cassano tidak pernah dikeluarkan dari tim, alasannya ialah menyerupai wajarnya di ruang ganti dapat ada diskusi. Saya menciptakan keputusan dan tidak memanggilnya bukanlah sebuah eksekusi untuk situasi ini. Dia akan bermain melawan Tottenham.”

“Saya benar-benar kecewa melihat hal-hal menyerupai ini bocor sampai keluar ruang ganti,” demikian Stramaccioni.