Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Bidik Lavezzi Dan Bintang Muda Brasil

                 Pelatih Inter Milan  Andrea Stramaccioni ingin menambah amunisi gres di s Terkini Stramaccioni Bidik Lavezzi dan Bintang Muda Brasil 

Jakarta – Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni ingin menambah amunisi gres di skuadnya ekspresi dominan depan. Bintang Napoli Ezequiel Lavezzi dan pemain muda Sao Paulo Lucas menjadi targetnya di bursa transfer.

Inter bisa dibilang gagal total. Diwarnai gonta-ganti pelatih, Nerazzurri terdepak di fase knock out pertama Liga Champions kemudian terliminasi di perempatfinal Coppa Italia dan ditutup dengan finis keenam klasemen final Serie A.

Lavezzi jadi pemain penting di skuad Napoli dalam dua ekspresi dominan terakhir. Sebanyak 11 gol dan 10 assist sudah dicatatkan oleh pemain Argentina itu di ekspresi dominan ini.

Sementara itu Lucas disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling menjanjikan yang dipunyai Brasil. Sebagai bukti kehebatannya, pesepakbola berusia 19 tahun menerima sejumlah penghargaan individual, termasuk terpilih sebagai pemain tengah terbaik di Liga Brasil tahun lalu.

Stramaccioni berhasrat bisa memboyong kedua pemain tersebut. Lavezzi dan Lucas dianggapnya akan bisa mengubah La Beneamata.

“Lavezzi dan Lucas ialah dua pemain yang benar-benar akan mengubah tim. Mereka akan sangat cocok bermain di Inter,” ucap Stramaccioni kepada Corriere dello Sport.

“Lucas ialah salah satu bakat paling bersinar di dunia sepakbola. Julio Cesar, Maicon dan Lucio semuanya berbicara dengan sangat baik perihal dia.”

“Lavezzi telah menawarkan kalau ia bisa menjadi pembeda di ekspresi dominan ini, di klub dan di level internasional. Saya melihat ia sebagai striker pendukung, sementara Lucas bisa mulai dari sayap. Mereka bisa bermain bersama, berdasarkan saya.” demikian Stramaccioni.

Lavezzi masih punya tiga tahun sisa kontrak bersama Partneopei tapi mempunyai klausa buy out senilai 31 juta euro sedangkan Lucas punya kontrak dengan klubnya sampai 2015.