Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Bicara Soal Wasit & Kartu Merah Cambiasso

                                                                    Terkini  Stramaccioni Bicara Soal Wasit & Kartu Merah Cambiasso  
Milan – Andrea Stramaccioni tak mau mengomentari kepemimpinan wasit Nicola Rizzoli di sabung kontra Juventus. Ia pun sekaligus menegaskan bahwa Esteban Cambiasso sudah meminta maaf kepada Sebastian Giovinco alasannya yaitu tekel kerasnya.

Pada sabung Derby d’Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013) malam WIB, Inter yang tertinggal lebih dulu 0-1 di babak pertama lewat gol Fabio Quagliarella. Namun di babak kedua Inter berdiri dan bisa menyamakan kedudukan lewat Rodrigo Palacio.

Lalu Inter kembali tertinggal usai Alessandro Matri mencetak gol kedua timnya dan di 20-30 menit terakhir sabung Inter bahwasanya berhak menerima penalti usai Giorgio Chiellini melanggar Matteo Kovacic dan Antonio Cassano, tapi wasit Rizzoli tidak memberikannya.

Laga yang berkesudahan 2-1 untuk Juve juga diwarnai kejadian usai peluit panjang wasit alasannya yaitu tekel telat Cambiasso yang mengenai kaki kanan Giovinco dan membuatnya terkapar. Tanpa ampun Rizzoli eksklusif mengeluarkan kartu merah dan kejadian itu menciptakan “panas” para pemain Bianconeri, sampai-sampai Antonio Conte harus melindungi Cambiasso.

“Saya tidak ingin membicarakan soal kejadian dan tidak mau berkomentar soal keputusan wasit. Cambiasso bikin pelanggaran yang sangat keras, tapi ia eksklusif menuju ruang ganti Juventus untuk meminta maaf. Hal-hal menyerupai ini bisa saja terjadi, tapi azas fair play kami mengharuskan pemain untuk meminta maaf,” ujar Stramaccioni kepada Sky Sport Italia menyerupai dikutip Football Italia.