Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Berharap Tabrak Berjalan Dengan Baik

 mengaku bahagia sanggup tiba ke  Indonesia Terkini Stramaccioni Berharap Laga Berjalan dengan Baik 
JakartaAllenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku bahagia sanggup tiba ke Indonesia. Ia pun berharap, dua berkelahi Inter di Jakarta nantinya berjalan dengan baik.

Inter tiba di Jakarta pukul 11.00 WIB siang tadi. Selama di Indonesia, La Beneamata akan menjalani dua pertandingan, yaitu melawan Liga Selection pada 24 Mei, kemudian meladeni Indonesia Selection dua hari kemudian. Kedua berkelahi tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain melakoni dua berkelahi tersebut, Inter juga akan melaksanakan coaching clinic, meet and greet, serta lelang jersey untuk amal.

“Hampir semua anggota tim datang, kecuali yang cedera. Ini pertama kalinya ke sini. Setelah satu ekspresi dominan yang banyak masalah, mudah-mudahan Pertandingan ini sanggup berjalan dengan baik, dan jadinya pun baik,” ujar Stramaccioni dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

“Indonesia sangat penting, sebab di Indonesia aneka macam fans kami. Hampir sama dengan Amerika Serikat. Sehingga sepakbola sangat penting di sini,” lanjutnya.

Di sisi lain, instruktur Liga Selection, Aji Santoso, meminta kepada anak didiknya untuk tidak menyia-nyiakan pertandingan melawan Inter. Ia berharap, Andik Vermansyah dkk. sanggup menerima pelajaran dari berkelahi tersebut.

“Saya berharap belum dewasa sanggup melihat cara permainan Inter Milan. Cara menyerang, mengolah bola bertahan, dan masih banyak lagi. Karena berkelahi ini juga sebagai ujicoba sebelum menjalani Kualifikasi Piala Asia Juni nanti,” paparnya.