Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Berharap Inter Lebih Baik Isu Terkini Depan

                 Inter Milan mengakhiri  animo  Terkini Stramaccioni Berharap Inter Lebih Baik Musim Depan

Milan – Inter Milan mengakhiri animo 2011/2012 dengan finish di urutan enam klasemen selesai Liga Italia. Andrea Stramaccioni menyatakan harapannya biar Nerazzurri bisa lebih baik di animo depan.

Inter menjalani animo ini dengan berat. Javier Zanetti dkk. yang sempat mengalami periode sulit menang, bahkan hingga harus dua kali ganti pelatih.

Gian Piero Gasperini, yang cuma menciptakan Inter dapat menghasilkan sebiji poin dari tiga langgar awal, dipecat dan digantikan oleh Claudio Ranieri. Nasib Ranieri sendiri tak berbeda jauh dari pendahulunya lantaran beliau diberhentikan pada selesai Maret 2012 sehabis Inter ‘puasa’ kemenangan di sepuluh laga.

Lewat masa Ranieri, La Beneamata kemudian mempromosikan instruktur tim primavera, Stramaccioni menjadi instruktur tim utama. Di bawah instruksi laki-laki 36 tahun itu. Inter sempat menjaga asa untuk tetap dapat meraih satu tiket di kompetisi antarklub Eropa.

Inter jadinya gagal meraih satu tiket Liga Champions atau bahkan Liga Europa sehabis tunduk dari Lazio dengan skor selesai 3-1 di langgar terakhir Serie A. Oleh alasannya itu beliau berharap biar tim ‘Biru-Hitam’ dapat lebih baik menjelang animo depan.

Stramaccioni mengungkapkan jikalau semua anggota bab dari Inter sudah bersiap saling bekerja sama untuk membangung skuad yang lebih baik.

“Kami sudah siap bekerja dengan Presiden (Massimo Moratti) dan direksi klub untuk membangun skuad yang kompetitif yang dapat mempertahankan kami pada sejarah kami yang sebenarnya,” ujar Stramaccioni ibarat dilansir ESPN Star.

“Kami karus berkaca dan memahami di mana kami dapat bertambah baik. Finish di peringkat enam tidaklah memuaskan dan kami harus bertambah baik,” tandasnya.