Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Aku Bukan Tim Medis, Tapi …

 Andrea Stramaccioni begitu menyesalkan  cedera yang mendera Javier Zanetti Terkini  Stramaccioni: Saya Bukan Tim Medis, tapi ...

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni begitu menyesalkan cedera yang mendera Javier Zanetti. Meski pemindaian belum dilakukan, Zanetti sudah memberi ketakutan besar untuk sang allenatore.

Pasalnya, Zanetti telah dipastikan menderita cedera tendon achilles. Ditenggarai, beliau harus bolos untuk delapan bulan ke depan.

“Saya bukan tim medis, tapi kabar wacana cedera tendon achilles tampak serius,” tutur Stramaccioni menyerupai dilansir Football Italia.

“Sebuah pukulan telak. Sebab, keberadaan Zanetti sungguh berharga bagi kami. Sulit untuk mengomentari situasi menyerupai ini,” sambung Stramaccioni.

Kekesalan Stramaccioni kian bertambah seiring kekalahan di markas Palermo, Minggu (28/4). Stramaccioni pun mengkritik blunder Matias Silvestre yang berujung gol tunggal tuan rumah.

“Kami kebobolan sebab kesalahan sendiri. Kami sudah mengerahkan kemampuan terbaik untuk menyamakan kedudukan. Namun, opsi yang kami miliki tidak banyak,” ungkap Stramaccioni merujuk pada putusannya memasukkan dua penggawa Primavera pada paruh kedua. (Anju)