Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni, 105 Tahun Inter, El, & Project

Sebuah kehormatan yang  luar biasa sanggup melatih Inter  Terkini Stramaccioni, 105 tahun Inter, EL, & Project

Stramaccioni, “105 tahun Inter, EL, & Project”

105 TAHUN INTER

“Sebuah kehormatan yang luar biasa sanggup melatih Inter (saat berulangtahun), bagi aku ini yaitu sebuah cita-cita (yang menjadi nyata). Kehadiran tifosi dikala latihan kemarin yaitu motivasi & kegembiraan yang sangat berarti bagi kami. Tifosi luar biasa yang tetap akrab dengan tim & memahami bahwa kami sedang dalam masa sulit. Ulang tahun ke-105 yaitu sesuatu yang harus dibanggakan & mencicipi kehangatan dari suporter benar-benar kami butuhkan.”

EUROPA LEAGUE

“Kami akan tetap berusaha & memperlihatkan yang terbaik untuk membalikan keadaan. Kami tidak akan memikirkan margin 3 gol, mencoba, itu hal terpenting.”

POSISI 3 KLASEMEN & CEDERA

“Saya tidak pernah mengeluhkan (kekalahan) dikarenakan tornado cedera, kata-kata aku selalu disalahartikan. Inter, tetaplah Inter yang berjuang mencapai semua target. Hal yang masuk akal kami ingin kembali ke kompetisi champions league, kompetisi yang bergengsi & memperlihatkan bantuan finansial yang lebih baik. Tidak berarti EL & Coppa kami abaikan, Saya hanya tidak ingin kehilangan pemain kembali (cedera), selalu bermainya Ranocchia & Cambiasso yaitu bukti (keseriusan), dengan 12-13 pemain fit yang kami miliki, merekalah yang terbaik.”

“Kami harus fokus pada permainan sendiri, alasannya sepanjang musim, kamilah yang paling banyak menciptakan kesalahan (dibanding Napoli-Milan). Meningkatkan permainan tim sendiri lebih penting, gres memikirkan tim-tim diatas kami.”

“Kritik bagi kami wajar, alasannya kami yaitu Inter. Apa yang menciptakan aku tidak nyaman yaitu kritik yang tidak beralasan, tapi ya mungkin (sekali lagi) alasannya kami yaitu Inter. Napoli kalah 3 – 0 dari tim yang jauh lebih jelek dari THFC tapi dikritik biasa saja. Presiden, Saya, & para pemain akan selalu membela tim.”

STRAMACCIONI & RENCANA JANGKA PANJANG

“Saya menyampaikan yang sebenarnya, kami hanya sedang dalam masa sulit. Klub harus memulai project dari awal dari segala aspek. Kami mengalami pasang-surut, kami pernah berjarak 1 poin dari capolista, kemudian permasalahan tiba & kami tak perlu mencari alasan apapun. Kami harus tetap fokus bekerja untuk sasaran awal musim. Inter, Inter yang selalu dibawah tekanan, Inter biasa dikritik dikala kalah. Namun Kami tak pernah mencurigai project macam apa yang sedang berjalan, aku tidak pernah menyerah, disaat kekakalahan terburuk sekalipun, fokus & tetap berusaha menempatkan Inter di peringkat lebih baik. Cedera (hanyalah) mengganggu ritme permainan yg kami inginkan, mengusahakan hasil di lapangan tetap utama.”

sumber