Press "Enter" to skip to content

Terkini Strama Tak Ingin Problem Dengan Cassano Dibesar-Besarkan

VIVAbola – Antonio Cassano harus menanggung akhir sehabis terlibat keributan dengan instruktur Inter Milan, Andrea Stramaccioni. Eks striker AC Milan ini harus bolos ketika La Beneamata menghadapi Catania, Minggu 3 Maret 2013.

Media-media di Italia melaporkan Strama dan Cassano sempat terlibat langgar verbal di sesi latihan dan ruang ganti. Dejan Stankovic dan manajer tim, Ivan Cordoba hingga harus memisahkan mereka. Namun rupanya Strama enggan memperkeruh suasana.

“Tak ada kontak fisik, ini hanya sebuah diskusi. Hal yang mengganggu alasannya yaitu ini dilaporkan ke luar daerah latihan, padahal hal semacam ini harus tetap tertutup. Antonio yaitu salah satu pemain yang sering aku mainkan,” ujar Stramaccioni menyerupai dilansir Football Italia.

“Meninggalkan Cassano yaitu keputusan saya. Itu terjadi di ruang ganti dan tak ada hal yang perlu dibesarkan. Siapapun yang membocorkan problem ini tak menginginkan yang terbaik untuk Inter. Masalah ruang ganti itu sakral,” tegasnya.

Strama menegaskan Cassano akan kembali dimainkan di ajang Europa League, Kamis 7 Maret 2013. Apalagi Tomasso Rocchi tak dapat dimainkan alasannya yaitu tak didaftarkan, sedangkan Diego Milito masih cedera.

“Cassano akan dipanggil pertandingan Europa League melawan Tottenham pekan depan. Ini yaitu keputusan aku dan ia tidak dieksekusi atau dibekukan,” ucap laki-laki 37 tahun ini.

Berikut 22 pemain Inter untuk melawan Catania di Stadion Angelo Massimino

Kiper: 1 Samir Handanovic, 30 Juan Pablo Carrizo, 77 Raffaele Di Gennaro;

Bek: 4 Javier Zanetti, 26 Cristian Chivu, 28 Simone Pasa, 31 Alvaro Pereira, 33 Ibrahima Mbaye, 40 Juan Jesus, 42 Jonathan;

Gelandang:
5 Dejan Stankovic, 7 Ezequiel Schelotto, 10 Mateo Kovacic, 11 Ricky Alvarez, 14 Fredy Guarin, 17 Zdravko Kuzmanovic, 19 Esteban Cambiasso, 21 Walter Gargano, 24 Marco Benassi;

Penyerang: 8 Rodrigo Palacio, 18 Tommaso Rocchi, 47 Matteo Colombi.