Press "Enter" to skip to content

Terkini Strama: Tak Ada Pemain Inter Yang Aman

 Andrea Stramaccioni  memperingatkan bahwa tidak ada pemain tim asuhannya Terkini Strama: Tak Ada Pemain Inter yang Aman 
 

MILAN – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni memperingatkan bahwa tidak ada pemain tim asuhannya, termasuk Wesley Sneijder, yang tidak sanggup dijual, jikalau menyangkut situasi keuangan klub tersebut.

“Apakah kami menjual pemain-pemain menyerupai Sneijder? Itu semua ada di tangan (Massimo) Moratti,” kata Stramaccioni dalam konferensi pers pertamanya demam isu ini, menyerupai dilansir Goal, Minggu (8/7/2012).

Pelatih berusia 36 tahun itu menyuarakan kegembiraannya terkait datangnya beberapa pemain gres di Appiano Gentile. Namun, beliau mengeluarkan peringatan kepada bawah umur asuhnya sewaktu-waktu kebijakan klub sanggup saja menciptakan mereka hengkang dari Nerazzurri.

“Dari sudut pandang teknis, aku menganggap beliau tak tergantikan, tapi kami pada waktu tertentu dalam sepakbola, ada hukum di mana terdapat kebijakan wacana keuangan,” paparnya.

“(Rodrigo) Palacio, (Matias) Silvestre dan (Samir) Handanovic merupakan pemain penting dan klub telah berusahan mendatangkan untuk beberapa lama. Kami juga mempunyai (Freddy) Guarin yang akan memainkan bab penting demam isu ini,” terangnya.

“Saya pikir kami telah melaksanakan pekerjaan yang baik di pasar transfer, dan aku percaya bawah umur termotivasi. Saya berharap pemain gres sanggup memotivasi skuad yang sudah ada untuk meningkatkan performa kami,” jelasnya.

Dia lalu juga melanjutkan untuk membahas masa depan Julio Cesar, sesudah hengkangnya beliau dari daftar skuad untuk demam isu mendatang.

“Julio Cesar dan aku mempunyai relasi yang hebat. Saya tidak mempertanyakan nilainya untuk tim,” lanjutnya.

“Saya pikir Julio yaitu salah salah satu kiper terbaik di dunia, tetapi ketika Presiden kami berkata:”Inter harus yang paling diutamakan dan klub berhak untuk menciptakan keputusan yang mereka inginkan,” pungkasnya.