Press "Enter" to skip to content

Terkini Strama: Moratti Akan Buat Inter Kembali Hebat

 Andrea Stramaccioni mengucapkan terima kasih kepada Interisti yang tetap berdiri di belak Terkini Strama: Moratti Akan Buat Inter Kembali Hebat 
 
MILANAllenatore Inter Milan, Andrea Stramaccioni mengucapkan terima kasih kepada Interisti yang tetap berdiri di belakang klub, kendati Nerazzurri menjalami ekspresi dominan yang suram. Strama percaya, Presiden Massimo Moratti bakal menciptakan Inter kembali hebat.

Inter tersingkir dari Coppa Italia sesudah kalah agregat 3-5 dari AS Roma di babak semifinal. Penampilan Esteban Cambiasso Cs juga tidak konsisten sepanjang ekspresi dominan ini, hal ini menciptakan Strama menyadari Inter harus terus menerima pertolongan semoga sanggup mengakhiri ekspresi dominan di daerah yang seharusnya.

“Fans kembali menerangkan betapa mereka mengasihi klub ini dan jersey ini. Mereka memahami bahwa bahkan di ekspresi dominan negatif, dan ketika yang sulit untuk obyektif, mereka datang untuk mendukung kami dari menit pertama hingga selesai pertandingan,” terang Strama, menyerupai dlansir Football-Italia, Minggu (21/4/2013).

“Mereka memahami apa yang terjadi dengan para pemain yang berusaha bangkit, meskipun sudah terlambat untuk sanggup lolos (pertandingan melawan Roma). Kami semua melihat pertolongan mereka dan ingin menggarisbawahi hal itu,” ujarnya.

Strama juga mengaku telah berbicara dengan Moratti, yang disebutnya kian berhasrat menciptakan La Beneamata kembali berjaya, baik di kompetisi Serie A maupun di kompetisi Eropa.

“Saya sanggup menyampaikan bahwa Presiden Moratti ingin menciptakan Inter ahli lagi. Setiap kali saya berbicara dengannya, saya sanggup melihat rasa laparnya wacana hal itu. Dia bersama kami, mendukung kami dan bekerja sama dengan rekan-rekannya untuk membangun sesuatu yang penting ekspresi dominan depan,” tandasnya.