Press "Enter" to skip to content

Terkini Strama: Mengambarkan Manis Jelang Derby

VIVAbola – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni menilai kemenangan 3-1 timnya atas Neftci di Liga Europa menjadi mengambarkan anggun jelang tubruk derby simpulan pekan in. Pasalnya kemenangan ini menciptakan mental dan kepercayaan diri Inter tetap terjaga.

Bertandang ke Tofiq Behramov adIna Respublika stadionu, Inter sudah unggul 3-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho, Obi dan Marko Livaja. Sementara gol hiburan tuan rumah dicetak oleh Nicolas Canales di awal babak kedua.

Yang menciptakan Staramaccino puas, di tubruk tersebut sejumlah pemain muda Inter berhasil menampilkan permainan apik dan penuh percaya diri. Kemenangan ini sendiri menciptakan Inter memuncaki klasemen Grup H dengan torehan total 4 poin.

“Di tubruk ini, ada lima pemain berusia di bawah 20 tahun. Sehingga ini juga menjadi sinyal penting yang menandakan kami sedang membangun Inter kala baru,” kata Staramaccioni menyerupai dilansir Football Italia, Jumat, 5 Oktober 2012.

“Kami menyadari semenjak awal jikalau ini bakal menjadi tubruk yang sulit. Tapi Inter bermain luar biasa di babak pertama. Sangat penting meraih kemenangan dan memuncaki klasemen grup. Sekarang kami dapat memusatkan pikiran perihal tubruk derby,”

Inter akan melawan Milan pada hari Minggu ini di San Siro. Nerrazuri wajib memetik kemenangan di tubruk tersebut guna memperbaiki posisinya di klasemen Serie A. Inter ketika ini masih berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 12 poin dari 6 laga.