Press "Enter" to skip to content

Terkini Strama: Inter Wajib Menang Lawan Juve

 berharap bisa merayakan setahun menjadi instruktur  Terkini Strama: Inter Wajib Menang Lawan Juve

Bola.netAndrea Stramaccioni berharap bisa merayakan setahun menjadi instruktur Internazionale dengan cara mengalahkan Juventus simpulan pekan nanti. Strama memang diangkat menjadi instruktur utama Inter pada 26 Maret tahun lalu.

Strama menyebut kemenangan atas Juve sangat vital bagi Inter. Bukan hanya akan memperoleh poin penting, mengalahkan Juve juga mempunyai arti besar bagi pada fans Inter.

“Pertandingan melawan Juve akan sangat vital bagi kami, baik dari sisi teknis maupun maknanya yang besar. Kami akan mengerahkan segalanya, memperlihatkan 101 persen kemampuan. Kami akan bekerja keras pekan ini dan akan siap untuk pertandingan di Meazza,” ujar Strama.

Pelatih muda ini juga berbicara wacana setahun kepemimpinannya di Inter. Strama menuturkan bahwa menjadi instruktur Inter telah mengubah hidupnya.

“Pekerjaan ini telah mengubah hidup saya. Kadang aku masih tak bisa percaya bahwa ini nyata. rasanya menyerupai mimpi bisa menjadi instruktur tim sekelas Inter dalam usia aku ini,” pungkasnya. (foti/hsw)