Press "Enter" to skip to content

Terkini Strama: Hanya Aku Yang Tak Cedera

  menyatakan bahwa dirinya saja yang berhasil lolos dari cedera pada trend  ini Terkini Strama: Hanya Saya yang Tak Cedera 

MILAN – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa dirinya saja yang berhasil lolos dari cedera pada trend ini. Guyonan Strama itu merujuk angin ribut cedera yang menimpa anak asuhnya di La Beneamata.

Nasib jelek seakan tak lepas dari Inter Milan trend ini. Setelah dipastikan nirgelar pada trend ini, Nerazzurri malah harus “bersahabat” dengan cedera kala memasuki simpulan trend kompetisi Serie A.

Terakhir, ada Antonio Cassano yang harus kembali cedera sampai patah tulang padahal dirinya gres pulih. Kemudian, Javier Zanetti dan Matias Silvestre yang cedera kala melakoni tabrak kontra Palermo,  Zanetti harus  bolos sampai delapan bulan ke depan.

Ketiganya pun menambah daftar pesakitan pemain Inter yang lebih dulu menerima cedera, antara lain Diego Milito, Rodrigo Palacio, Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Walter Gargano, Fredy Guarin, Walter Samuel, Gaby Mudingayi, Joel Obi, Ibrahima Mbaye, dan Luca Castellazz.

“Saya yakni satu-satunya anggota tim yang tidak mengalami cedera,” canda Stramaccioni dalam penghargaan Tapiro d’Oro, ibarat dilansir Football-Italia.

“Kami memang menorehkan sejumlah catatan negatif. Akan tetapi, ketika seluruh pemain dalam kondisi bugar, kami membuat rentetan kemenangan tandang,” sambungnya. (min)