Press "Enter" to skip to content

Terkini Stankovic Tak Dapat Maafkan Benitez

Ternyata gelandang tengah Inter Milan Dejan Stankovic masih menyimpan dendam kepada Rafael Terkini Stankovic Tak Bisa Maafkan BenitezTernyata gelandang tengah Inter Milan Dejan Stankovic masih menyimpan dendam kepada Rafael Benitez. Pasalnya, ia masih tak terima keputusan mantan pelatihnya itu dikala menyingkirkannya dalam starting line-up pada Final Piala Dunia Antarklub lalu.

“Aku masih tidak sanggup memaafkan Benitez. Aku bermain anggun dikala semifinal, mencetak satu gol, dan beliau meninggalkan saya dari daftar starter,” tukas Stankovic dikala diwawancarai Sportski Zurna l

“Saat dengan (Jose) Mourinho, hal yang sama terjadi di simpulan Liga Champions. Tapi kau tidak sanggup membandingkan kedua situasi itu. Sebelum simpulan di Madrid, saya cedera dan tidak bermain di Barcelona sebab larangan bertanding. Aku tidak berada dalam performaku. Tapi di Abu Dhabi, saya berada dalam performa bagus,” tambahnya.

Menurut pemain asal Serbia ini, keputusan Benitez untuk mengeluarkannya dari line-up sangat mengejutkan. Tak hanya dirinya tapi juga seluruh tim. Beruntung, dikala itu Inter Milan berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia Antar Klub.
duniasoccer.com