Press "Enter" to skip to content

Terkini Stankovic Siap Pensiun Di Inter

 Dejan Stankovic menyadari bahwa faktor usia menjadi salah satu penghalangnya untuk dapat t Terkini Stankovic Siap Pensiun di InterMILAN – Dejan Stankovic menyadari bahwa faktor usia menjadi salah satu penghalangnya untuk dapat terus memperlihatkan yang terbaik untuk Inter Milan. Gelandang 32 tahun ini mengisyaratkan bakal pensiun usai kontraknya di Giuseppe Meazza berakhir.

Faktor usia memang menjadi hambatan nomor satu pemain dalam memperlihatkan performa terbaiknya. Stankovic pun menyadari hal tersebut. Meski hasratnya untuk menjadi bab penting Inter masih menggebu-gebu, namun kapten timnas Serbia ini enggan memaksakan diri.

Dalam sebuah kesempatan, Stankovic mengemukakan rencananya untuk gantung sepatu sesudah kontraknya bersama Inter berakhir pada 2014. Stankovic menilai, pengabdian yang diberikannya semenjak memperkuat Inter pada 2004 lalu, sudah cukup. Dia ingin memperlihatkan kesempatan kepada para pemain muda untuk memperlihatkan potensinya.

“Kita lihat saja nanti. Saya masih mempunyai kontrak sampai 2014, dan saya sudah berusia 36 tahun ketika kontrak saya berakhir. Mungkin itu merupakan waktu yang sempurna bagi saya untuk pensiun sebagai pemain Inter,” ungkapnya sebagaimana dikutip Sky Italia, Selasa (4/1/2011).

“Seperti di timnas, anda harus memperlihatkan ruang kepada para pemain muda, menyerupai yang mereka lakukan kepada saya beberapa waktu lalu. Inilah realita kehidupan, semuanya normal,” lanjutnya mengomentari posisinya di timnas Serbia yang mulai terpinggirkan oleh para pemain muda.