Press "Enter" to skip to content

Terkini Stankovic & Samuel Tegaskan Loyalitas Pada Inter

 Dikabarkan depresi dengan dilema fisiknya Terkini Stankovic & Samuel Tegaskan Loyalitas Pada Inter 
 
MILAN – Dikabarkan depresi dengan dilema fisiknya, Dejan Stankovic dikatakan media Italia berniat memutus kontraknya dengan Inter Milan. Merasa kabar itu palsu, Stankovic pun membantah dan kembali menegaskan untuk tetap bertahan di Inter.

Musim kemudian semenjak kembali dari cedera berat, gelandang berpaspor Serbia mengalami problem pada kebugarannya. Total, hanya tiga kali Stankovic diberi kesempatan merumput oleh mantan allenatore Andrea Stramaccioni.

Isu terkait pemutusan kontrak itu dihiasi pula dengan kabar ketertarikan sebuah klub MLS (liga Amerika Serikat) dan Lazio yang ingin membawanya kembali ke Olimpico. Jika memang kabar itu benar, Stankovic mengaku akan mempertimbangkannya. Tapi sementara itu, loyalitas kepada Inter masih dipegangnya kuat-kuat sampai kontraknya selesai tahun depan.

“Tak ada yang benar dari kabar itu. Saya masih mempersiapkan diri untuk memulai animo gres bersama Inter. Setelah itu, kita lihat apa yang diinginkan instruktur baru, Walter Mazzarri,” ujar Stankovic, menyerupai disitat Football-Italia, Jumat (14/6/2013).

“Kembali ke Lazio atau transfer ke klub MLS? Itu semua bohong. Jika ada anjuran datang, maka saya akan memikirkannya. Jika tidak, maka saya akan bertahan satu tahun lagi bersama Inter,” tambah centrocampista berusia 34 tahun tersebut.

Ikrar kesetiaan juga ditunjukkan salah satu difensore veteran, Walter Samuel. Setelah beberapa hari lalu Capitano Javier Zanetti memperpanjang kontrak satu tahun lagi, Samuel mengambil langkah yang sama.

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu sendiri sedianya akan kedaluarsa pada selesai bulan ini. Tapi sekarang Samuel dikabarkan situs resmi klub sudah memperbarui kontraknya satu tahun lagi sampai 2014. Dikatakan, kesediaan Samuel menambah masa bakti sehabis berdiskusi secara personal dengan Mazzarri.
(raw)