Press "Enter" to skip to content

Terkini Stankovic: Inter Berdiri Di Piala Dunia Klub

 yakin timnya akan bangun di FIFA Club World Cup Terkini Stankovic: Inter Bangkit di Piala Dunia Klub
Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, yakin timnya akan bangun di FIFA Club World Cup. Setelah serangkaian hasil buruk, katanya, sekarang Inter dalam kondisi yang prima.

Inter akan bertanding melawan klub Korea Selatan, Seongnam Ilhwa Chunma di semifinal FIFA Club World Cup (Piala Dunia Klub). Pertandingan akan digelar di Abu Dhabi, Rabu (15/12/2010).

“Sejak 100 hari terakhir, ini pertama kalinya kami dapat hadir semua dalam latihan. Kami sudah melaksanakan dua sesi latihan dengan 22 pemain di lapangan. Saat kami dalam kondisi lengkap, kami dapat memperbaiki permainan. Intensitas, usaha, dan konsentrasi meningkat pesat,” jelas Stankovic.

Seongnam bukan lawan mudah. Klub Korea Selatan itu mempunyai permainan yang kompak dan ngotot. Sebelumnya, mereka mengalahkan Al Wahda 4-1 untuk lolos ke semifinal.

“Kami menonton pertandingan mereka. Mereka tim yang bagus, terorganisasi, dan pantas dihormati. Kami juga melewati jalan panjang untuk hingga ke Abu Dhabi dan tak akan melewatkan kesempatan ini biar tahun 2010 menjadi kenangan indah,” terangnya.

arenabola.com