Press "Enter" to skip to content

Terkini Stankovic: Cepat Atau Lambat Kami Akan Kalah

 Dejan Stankovic tidak terkejut timnya dapat kalah dari Udinese di Friuli dalam lanjutan li Terkini Stankovic: Cepat Atau Lambat Kami Akan KalahBola.net – Gelandang serang veteran Inter Milan, Dejan Stankovic tidak terkejut timnya dapat kalah dari Udinese di Friuli dalam lanjutan liga Serie A 2010-11.

Malam tadi, Inter tanpa diduga harus takluk 1-3 atas Udinese, meski mereka sempat unggul melalui gol Stankovic. Ini yaitu kekalahan pertama La Beneamata semenjak ditukangi Leonardo. Empat sabung sebelumnya, Mantan instruktur AC Milan itu sukses membawa Inter meraih hasil kasatmata dengan selalu memenangkan laga.

Namun, Stankovic mengakui bila beliau beranggapan bahwa cepat atau lambat Nerrazzuri di bawah asuhan Leonardo akan mengalami kekalahan. Dan, Udinese lah yang kesudahannya mengalahkan mereka. “Cepat atau lambat kami akan kalah. Selain itu, Udinese mungkin juga tim besar lengan berkuasa di liga ketika ini. Sayangnya gol saya ibarat tak dihitung di selesai laga,” kata Stankovic kepada Sky Sport usai laga.

Gelandang veteran asal Yugoslavia ini menilai timnya harus berguru dari kekalahan tersebut. Tanpa mulai membanding-bandingan antara instruktur gres mereka dengan Rafael Benitez atau pun Jose Mourinho. “Ini yaitu kekalahan pertama kali kami di bawah Leonardo, tapi saya tidak ingin memulai membandingkannya,” ungkapnya.

“Setiap instruktur gres datang, selalu ada reaksi. Di dalam masalah kami, kami meraih salah satu hal positif.”

Ia menegaskan, “Tapi sesuai yang saya katakan, cepat atau lambat kami akan kalah dalam sebuah laga. Yang terpenting kami dapat berguru dari kesalahan dan tidak akan mengulangnya.”