Press "Enter" to skip to content

Terkini Stankovic : Benitez Tak Bekerja Serius Di Inter

Kepergian Rafael Benitez dari Inter Milan menyisakan kenangan buat anak asuhnya Terkini Stankovic : Benitez Tak Bekerja Serius Di InterKepergian Rafael Benitez dari Inter Milan menyisakan kenangan buat anak asuhnya. Salah satunya Dejan Stankovic yang mempunyai kenangan kurang menyenangkan bersama Rafa –sapaan Benitez.

Benitez dengan sengaja membangkucadangkan Stankovic di final Piala Dunia Antarklub melawan Mazembe. Padahal sebelum partai pamungkas itu, Stankovic bisa mencetak gol di fase semifinal.

“Saya tidak bisa memaafkan ia (Rafa) atas pilihannya waktu itu. Dia meninggalkan saya. Saya kaget dan bukan aku saja tapi seluruh rekan-rekan setim juga begitu,” kata Stankovic menyerupai dilansir Football Italia, Selasa 4 Januari 2010.

Kenangan itu berbalik ‘manis’ buat Stankovic alasannya sabung Inter vs Mazembe menjadi pertandingan terakhir buat Benitez. Pasca pertandingan, Rafa memberi keterangan pers yang mengancam Presiden Massimo Moratti.

Rafa meminta dukungan, kalau tidak maka lebih baik dirinya dipecat saja. Moratti kemudian mengabulkan undangan terakhir Rafa yaitu memecatnya.

“Apakah Benitez didepak alasannya kejadian itu? Saya tidak tahu. Yang aku tahu ia tidak pernah benar-benar bekerja selama di Inter,” kata Stankovic kemudian tertawa.