Press "Enter" to skip to content

Terkini Stankovic Belum Pikirkan Mls

 Dejan Stankovic menentukan bertahan bersama  Terkini Stankovic Belum Pikirkan MLS

MILAN – Gelandang veteran Inter Milan, Dejan Stankovic menentukan bertahan bersama Nerazzurri dan belum memikirkan rencana untuk bergabung dengan klub lain di masa depan.

Ketika ditanya wacana kemungkinan pindah ke kompetisi sepakbola Amerika Serikat, MLS (Major Soccer League), Stankovic hanya tertawa dan mengakui masih senang bersama Inter.

“Saya pernah membaca gosip wacana saya yang dikatakan sedang memikirkan pindah ke Amerika, tetapi saya pastikan tidak ada kebenaran di dalam gosip tersebut,” kata Stankovic ibarat dilansir Tribalfootball, Kamis (31/5/2012).

“Kontrak saya berlangsung dua tahun lagi dengan Inter dan saya niscaya akan bertahan,” tegas pemain berkebangsaan Serbia ini.

Stankovic juga telah berbicara dengan instruktur Andrea Stramaccioni terkait bagaimana kiprahnya di tim pada ekspresi dominan depan. Pemain berusia 33 tahun ini juga memuji Stramaccioni sebagai sosok yang sempurna membesut La Beneamata.

“Saya sudah bicara dengan bos Andrea Stramaccioni dan kami berada di gelombang yang sama untuk membangun tim ini,” papar mantan pemain Lazio ini.

“Dia melaksanakan pekerjaan yang besar, ide-idenya terang dan sejauh yang saya dengar, bahkan presiden Massimo Moratti sudah menjanjikan beberapa wajah gres ekspresi dominan panas ini, jadi saya benar-benar tidak berpikir wacana meninggalkan Inter,” pungkasnya.