Press "Enter" to skip to content

Terkini Spalletti: Tak Ada Kontak Dengan Inter

 Akibat menurunnya penampilan Inter Milan Terkini Spalletti: Tak Ada Kontak dengan Inter
Milan – Akibat menurunnya penampilan Inter Milan, bangku Rafael Benitez terus digoyang. Pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spaletti menjadi nama terakhir yang dispekulasikan akan menggantikan posisinya.

Tak dapat disangkal, semenjak ditangani Benitez performa La Beneamata anjlok. Inter menunjukkan inkonsistensi dengan cuma memenangi tiga partai dalam 10 berkelahi terakhirnya. Dua di antaranya pun cuma berakhir imbang.

Hasil ini terperinci bukan hasil yang pantas dari sebuah tim yang berstatus juara bertahan. Tak pelak, kelanjutan karir mantan pembesut Liverpool itu pun mulai dipertanyakan.

Media-media setempat meyakini nasib Benitez tergantung pada prestasi Inter di Piala Dunia Antar Klub. Jika gagal membawa timnya juara, Benitez bakal segera didepak.

Spalletti disebut-sebut menjadi salah satu nama yang masuk ke dalam bursa instruktur Inter. Menyusul kunjungan instruktur berkepala plontos itu ke kota Milan pada hari Rabu silam.

“Saya sempat ke Milan? Banyak laki-laki berkepala plontos lainnya yang berkunjung ke mari, dapat juga bukan aku kan,”seloroh instruktur yang gres saja membawa Zenit juara Liga Rusia itu yang dikutip Football-Italia.

“Saya sangat bahagia di Rusia dan tak akan pergi.” Saya tak ada kontak dengan Inter atau pun klub-klub Eropalainnya. Saya punya proyek dengan Zenit dan siap untuk bekerja kembali untuk isu terkini depan,” lugas mantan instruktur AS Roma tersebut.

Nama Spalletti mulai naik daun semenjak menangani Roma selama empat tahun. Ia sukses memberi Giallorossi tiga gelar; dua Coppa Italia 2007 dan 2008 serta satu Supercoppa Italia 2007 sebelum kesudahannya mundru pada awal September 2009

detik.com