Press "Enter" to skip to content

Terkini Soal Pernyataan Kontroversial, Cordoba Bela Lucio

 Lucio belakangan telah  mengeluarkan pernyataan yang sangat kontroversial terkait jumlah  Terkini Soal Pernyataan Kontroversial, Cordoba Bela Lucio
 
MILAN – Pemain anyar Juventus, Lucio belakangan telah mengeluarkan pernyataan yang sangat kontroversial terkait jumlah Scudetto yang telah diraih oleh Si Nyonya Tua. Ia menyampaikan bahwa Juventus telah memenangkan 30 gelar Scudetto.

Seperti diketahui, Inter dan Juve terlibat perseteruan terkait jumlah Scudetto Bianconeri, hal itu tak terlepas dari dicabutnya dua Scudetto klub asal Turin itu, sebab tersangkut Calciopoli yang melibatkan Luciano Moggi, mantan petinggi Juventus.

Alhasil, dua gelar yang diraih oleh Si Nyonya Tua dicabut sebab kasus tersebut. Satu gelar diantaranya diberikan kepada I Nerazurri. Namun, Lucio yang merupakan bekas pemain Inter malah menciptakan pernyataan yang menciptakan para fans Inter geram.

Namun, pada jadinya mantan rekan Lucio, Ivan Cordoba, mencoba untuk menenangkan suasana. Ia juga menyampaikan bahwa apa yang dikatakan oleh pemain asal Brasil tersebut belum niscaya sama dengan pemikirannya.

“Lucio ialah rekan kami dan selamanya akan menjadi kenangan yang indah bagi Inter dengan apa yang sudah ia berikan selama ini. Ia terperinci tak mengartikan secara spesifik dengan apa yang dikatakannya. Saya tahu ia ibarat apa,” terperinci Cordoba, ibarat dilansir Goal, Selasa (17/7/2012). (min)