Press "Enter" to skip to content

Terkini Soal Penjualan Inter, Moratti: 90% Rumor Tidak Benar

 

Milan – Massimo Moratti balasannya angkat bicara soal rumor yang menyampaikan Inter Milan bakal dijual. Menurut Presiden Inter itu, 90% rumor yang beredar selama ini tidaklah benar.

Kabar terbaru soal penjualan itu menyebutkan bahwa pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, siap menggelontorkan 300 juta euro atau (sekitar Rp 3,8 triliun) untuk menguasai secara umum dikuasai saham La Beneamata.

Jumlah tersebut belum termasuk suntikan 100 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk belanja pemain ekspresi dominan panas mendatang.

Dengan dana sedemikian besarnya, Moratti disebut-sebut mulai melunak. Dia disebut mulai berpikir menjual kepemilikannya demi melunasi utang-utang klub. Ia pun diberikan waktu seminggu untuk memikirkan usulan ini.

Lewat situs resmi klubnya, Moratti membantahnya. Dia bahkan menyampaikan tidak berniat untuk menjual secara umum dikuasai saham klubnya.

“Saya pikir terlalu banyak rumor beredar. Saya membaca rumor-rumor itu dan biasanya 90% yang dilaporkan tidak benar,” ujar Moratti.

“Menjual (saham) secara umum dikuasai klub? Tidak. Kami sedang mendiskusikan sesuatu yang sangat berbeda. Bukan sesuatu yang menentukan.”

“Itu hanya akan terjadi jikalau Inter diuntungkan. Jika tidak, kami tidak mau.”

Yang ada di pikiran Moratti ketika ini ialah mencari investor untuk pembangunan stadion baru, mengingat stadion Giuseppe Meazza yang mereka gunakan ketika ini ialah stadion milik pemerintah kota.