Press "Enter" to skip to content

Terkini Soal Penalti Atalanta, Stramaccioni Serang Wasit

Andrea Stramaccioni mengecam wasti Andrea Gervasoni Terkini  Soal Penalti Atalanta, Stramaccioni Serang Wasit

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni geram dengan kepemimpinan wasit Andrea Gervasoni menyusul kekalahan 3-4 dari Atalanta, (7/4). Dia menilai, keputusan memperlihatkan hadiah penalti kepada Atalanta sangat meragukan.

Saat Atalanta menerima hadiah penalti, Inter memang dalam posisi unggul 3-1. Setelah sanksi dikonversi dengan tepat oleh German Denis, mentalitas Inter eksklusif drop. Stramaccioni pun tak sanggup menyembunyikan rasa kesalnya terhadap keputusan wasit.

“Kami meminta lima menit untuk meminta klarifikasi soal apa yang terjadi, tetapi wasit mengambil tanggung jawab besar dengan keputusan ini. Para pemain Atalanta berniat mengambil tendangan penjuru sebab mereka tidak melihat apa-apa,” keluh Stramaccioni ibarat dikutip Sky Sport Italia.

“Saya tidak berpikir Gervasoni menciptakan kesalahan. Saya hanya berpikir, ia bertanggung jawab atas dirinya sendiri dengan melihat sesuatu yang bahwasanya tidak terjadi. Dia mengambil tanggung jawab untuk sebuah kejadian yang tidak ada. Kami pikir itu akhir pelanggaran Ranocchia, tapi ternyata itu yaitu handball Samuel, saat bola bahwasanya tidak menyentuh tanganya. Ini luar biasa.
Stramaccioni pun berani bertaruh bahwa kejadian yang menyebabkan penalti sejatinya tidak benar-benar terjadi.

“Saya orang gres di Serie-A, aku tiba entah dari mana dan mereka mungkin akan mengirim aku kembali ke sana pada final musim, tapi aku merasa tidak mungkin wasit sanggup menghadiahkan penalti ibarat itu.

“Inter yaitu klub besar dan perlu dihormati. Sebuah kesalahan sanggup terjadi pada kejadian 50-50. Akan tetapi, ini kejadian meragukan. Bagaimanapun, ini sesuatu yang tidak pernah terjadi sama sekali. Tidak ada,” pungkas dia. (irawan)