Press "Enter" to skip to content

Terkini Soal Pembelian Saham Inter Milan, Ini Kata Erick Thohir

VIVAbola – Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, masih enggan berbicara banyak mengenai rencana pembelian saham klub Serie A, Inter Milan. Erick menegaskan sampai ketika ini perundingan masih berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan Erick usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Visi Media Asia Tbk di Jakarta, Rabu 5 juni 2013. Erick menyampaikan ketika ini belum dapat berbicara banyak mengenai pembelian saham I Nerazzurri.

“Kalau soal Inter Milan, saya tidak dapat komentar. Yang saya dapat bicarakan, proses ini masih on going. Mungkin dalam waktu satu bulan gres dapat terlihat,” ujar Erick.

Media-media Italia mengabarkan Erick telah memperlihatkan angka sebesar €250 juta sampai €300 juta (Rp3,19 triliun – Rp3,82 triliun) untuk membeli 51 persen saham Inter. Penguasaha 42 tahun itu juga menjanjikan dana €100 juta (Rp 1,27 triliun) untuk investasi di bursa transfer.

Namun belakangan, Presiden Inter, Massimo Moratti, menegaskan tak ingin melepaskan kontrol klub secara penuh. Erick mengaku tidak dapat merespons pernyataan Moratti tersebut.

“Saya tidak dapat komentar. Pokoknya masih on going. Kalau kalian mau saya berkomentar, berarti kalian mendoakan saya batal,” tegas Erick.

Erick memang erat dengan olahraga. Erick ketika ini tercatat masih sebagai salah satu pemilik klub sepakbola Liga Amerika Serikat (MLS), DC United, dan tim bola basket NBA, Philadelphia 76ers.