Press "Enter" to skip to content

Terkini Soal Destro, Genoa Prioritaskan Inter Ketimbang Milan

 Enrico Preziosi  tampil ke muka publik guna  Terkini Soal Destro, Genoa Prioritaskan Inter Ketimbang Milan 
 

GENOA – Supremo Genoa, Enrico Preziosi tampil ke muka publik guna ‘mengkudeta’ pernyataan wakil-presiden AC Milan wacana Mattia Destro. Preziosi mengemukakan untuk menutup kemungkinan Milan mendapat attaccante muda tersebut.

Genoa memang hanya punya setengah kepemilikan atas Destro. Setengahnya lagi masih menjadi milik Siena. Tapi soal transfer, Genoa punya keistimewaan khusus dalam klausul kontrak kepemilikan bersama Destro.

Jika Destro hendak ‘diserahkan’ kepada klub besar, harus melalui Genoa. Sementara, Genoa menentukan memprioritaskan Inter Milan yang sudah lebih dulu tertarik pada pemain kelahiran Ascoli Piseno, 21 tahun itu. Sementara Milan baru-baru ini melirik Destro.

“Inter menyimpan prioritas dari saya. Kami memang kehilangan kesempatan dengan Siena untuk menghindari kepemilikan bersama dan kini keadaannya masih mandek ibarat ini,” ungkap Preziosi kepada Sky Sport Italia, Minggu (1/7/2012).

“Sementara Siena juga punya hak atas dirinya, kami takkan bernegosiasi wacana penjualannya lagi. Siena pertama-tama harus menjualnya kepada kami atau jikalau tidak, ia akan bertahan di sini,” lanjutnya.

Sebelumnya Galliani sempat menuturkan bahwa ada kemungkinan besar untuk Rossoneri mendatangkan Destro ke San Siro. Tapi Preziosi enggan menanggapinya serius dan keukeuh pada prioritas utamanya, yakni Inter Milan.

“Kami hanya bercanda dengan Galliani dengan menyebutkan Destro, tapi tak ada kemungkinan bagi mereka untuk masuk ke jalur perburuan,” sambung presiden Genoa itu.

“Inter punya prioritas dari aku alasannya yakni mereka sudah tertarik dalam waktu yang lama. Jika kondisi transfer ke Inter gagal, barulah opsi lain dapat masuk,” pungkas Preziosi.