Press "Enter" to skip to content

Terkini Soal Derby, Strama: Kita Buktikan Di Lapangan

 timnya harus mempersiapkan diri dengan baik dan  berkonsentrasi pada pertandingan  Terkini Soal Derby, Strama: Kita Buktikan di Lapangan

MILAN – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menyatakan, timnya harus mempersiapkan diri dengan baik dan berkonsentrasi pada pertandingan Derby della Madonnia lawan AC Milan Senin dini hari WIB.

Musim lalu, Stramaccioni membawa Nerazzurri menang 4-2 atas Milan, namun hasil itu malah menciptakan Juventus yang tengah dikuntit Rossoneri di klasemen Serie A memastikan gelar Scudetto. Jelang pertandingan itu, Strama menilai Milan telah berubah, dan untuk menandakan siapa yang lebih kuat, lapangan ada sarana pertaruhan itu.

“Milan telah banyak berubah juga, meskipun dengan cara yang berbeda untuk kami. Saya pikir ini akan menjadi permainan yang terbuka lebar dan Anda dapat benar-benar bertaruh pada hasil. Ini ialah pertandingan menarik,” kata Stramaccioni, menyerupai dilansir Football-Italia, Minggu (7/10/2012).

“Kami harus mempersiapkan pertandingan dengan konsentrasi dan perhatian terhadap detail, meskipun tentu saja hal itu tidak akan cukup untuk memastikan kemenangan,” tegasnya.

“Lapangan akan menandakan siapa yang lebih besar lengan berkuasa antara Inter dan Milan. Pemain saya mungkin lebih berpengalaman daripada Milan, namun Massimiliano Allegri mempunyai pengalaman lebih dari saya, jadi semuanya punya laba sendiri,” jelasnya.

Pelatih berusia 36 tahun ini juga mengaku beruntung dengan adanya pemain-pemain berpengalaman di skuadnya dan dapat mengimbangi para pemain muda yang belakangan kian dipercaya masuk tim utama La Beneamata.

“Saya beruntung mempunyai adonan pemain yang sangat berpengalaman dan beberapa pemain yang sangat muda, yang dapat menjadi masa depan tim. Kami berada di awal perjalanan animo ini, dan kami mempunyai ujian penting untuk menandakan konsistensi kami,” paparnya.

“Proyek kami sangat terang didefinisikan. Kami ingin mengubah wajah kami dan memulai masa baru. Kami tidak mempunyai penyesalan bagi mereka yang tidak lagi di sini,” pungkasnya.