Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder Tetap Pede Raih Ballon D’or

 alhasil memperlihatkan respons terhadap rumor yang menyatakan dirinya tak masuk dalam jajara Terkini Sneijder Tetap Pede Raih Ballon D'Or
Trequartista Inter Milan, Wesley Sneijder, alhasil memperlihatkan respons terhadap rumor yang menyatakan dirinya tak masuk dalam jajaran tiga besar pemain untuk meraih gelar Ballon d’Or.

Pemberitaan tersebut dikeluarkan oleh La Gazzetta dello Sport kemarin (5/12). Harian olahraga terbitan Italia itu menyebut tiga kawasan teratas dikuasai oleh pemain-pemain Barcelona, ialah Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Lionel Messi.

Sneijder mengaku merasa absurd ketika kabar itu hingga di telinganya, dan menegaskan beliau tetap percaya diri sanggup merengkuh gelar prestisius yang menjadi simbol pemain terbaik dunia itu.

“Saya telah mendengar bahwa saya tak masuk dalam podium [tiga besar], tapi ini tampak sedikit absurd bagi saya. Bagaimana mungkin itu sanggup terjadi bila mengingat saya telah memenangkan Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions,” kata Sneijder kepada De Telegraaf.

“Selain itu, saya menjadi runner-up Piala Dunia 2010, topskorer bersama di Afrika Selatan dan mempunyai kemungkinan untuk meraih Piala Dunia Antarklub.”

“Sepertinya, kabar bahwa itu [Ballon d’Or] hanya perihal Piala Dunia memang benar. Itu berarti seseorang ibarat Gareth Bale tak akan pernah meraih Ballon d’Or,” kata Sneijder perihal sayap kiri asal Wales, negara yang jarang berpartisipasi di Piala Dunia, itu.

“Saya masih berharap sanggup memenangkan trofi ini, tapi saya juga berharap setidaknya sanggup meraih kawasan di podium bila melihat performa saya tahun ini.”