Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder Tegaskan Kesepakatan Bersama Inter

VIVAbola – Gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku senang bermain bersama klubnya. Ia pun menatap masa depannya bersama La Beneamata dengan optimis.

Sneijder yang berkewarganegaraan Belanda terus menjadi rumor hangat dalam bursa transfer demam isu panas, dua demam isu terakhir. Pemain 27 tahun itu dihubung-hubungkan dengan Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Kendati demikian, hingga kini Sneijder nyatanya masih bertahan di San Siro. Ia pun kembali menegaskan komitmennya menjelang dibukanya bursa transfer demam isu depan.

“Saya bersemangat menjelang Piala Eropa 2012 dan saya merasa dalam kondisi yang sangat baik,” kata Sneijder ibarat dikutip Football Italia.

Presiden Inter, Massimo Moratti, sebelumnya berjanji akan membeli pemain-pemain berkelas untuk memperkuat timnya demam isu depan. Kata-kata inilah yang menjadi pegangan Sneijder untuk bertahan.

“Perkataan Presiden Massimo Moratti membahagiakan saya, alasannya yaitu saya yakin tahun depan akan menjadi kisah yang berbeda. Presiden akan mendatangkan pemain-pemain penting.”

“Bagaimanapun juga, saya senang di Inter dan saya merasa menjadi bab dari kelompok ini,” ucap mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sneijder telah memperkuat Inter semenjak 2009 kemudian dan masih terikat kontrak hingga 2015 mendatang. Hingga kini, ia telah memperkuat Inter dalam 108 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 19 gol serta 32 assists.