Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder Pada Inter: Lihatlah, Saya Di Perempatfinal Liga Champions

                                                                    Terkini  Sneijder pada Inter: Lihatlah, Aku di Perempatfinal Liga Champions  

Madrid – Wesley Sneijder menyebut kepindahannya dari Inter Milan ke Galatasaray bukan sebuah langkah mundur. Fakta bahwa klubnya kini ada di Liga Champions menawarkan jikalau itu justru merupakan sebuah kemajuan.

Meski sempat mengecap sukses besar dengan meraih treble winners, Sneijder meninggalkan Inter dalam kondisi kurang mengenakkan. Dia dibentuk kesal oleh administrasi klub yang membekukan dirinya karena menolak memperpanjang kontrak tanpa disertai kenaikan gaji.

Perseteruan antara Sneijder dengan Inter risikonya tuntas di bursa transfer demam isu hambar lalu. Gelandang internasional Belanda itu menentukan menyeberang ke Liga Turki bersama Galatasaray.

Super Lig dan Galatasaray mungkin dipandang lebih rendah dibanding Seri A dan Inter Milan. Namun Sneijder menyebut jikalau kepindahannya ke Turk Telekom Arena bukanlah sebuah langkah mundur, sebab faktanya mereka kini berada di perempatfinal Liga Champions. Sementara Inter sudah terdepak dari Liga Europa.

“Saya tak mau membicarakan apapun soal Nerazzurri. Saya hanya ingin menyampaikan ini: Lihat saya berada di mana sekarang? Saya bermain di perempatfinal Liga Champions,” seru Sneijder menyerupai diberitakan Football Italia.

“Saya sangat bangga di Galatasaray, kami punya skuat yang jago dan saya mengikuti keadaan dengan sangat baik. Datang ke sini ialah sebuah langkah maju, bukan mundur,” lanjutnya.

Galatasaray akan menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions, Kamis (4/4/2013) dinihari WIB nanti. Itu akan menjadi reuni Sneijder dengan Jose Mourinho.