Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder: Mourinho Masih Instruktur Terbaikku!

Bola.net – Dalam konferensi jelang Piala Super Italia alias super coppa Inter Milan vs AC Milan, Wesley Sneijder menentukan bungkam seputar isu kepindahannya ke United, ia menentukan lebih konsen meraih gelar pertama ekspresi dominan ini bagi Nerazzurri.

“Saya seorang pesepakbola, saya mempunyai banyak tujuan dan saya ingin menjadi pemenang, alasannya ialah saya menikmati kemenangan,” ucapnya.

“Laga hari Sabtu nanti ialah tantangan besar pertama bagi ekspresi dominan kami, Bisa memainkan adu piala Super Italia di Beijing ialah hal yang keren,”

“Ini niscaya akan menghadirkan banyak kesenangan, apalagi ini adu Derby bukan? Makara sudah niscaya ini akan menjadi adu yang besar,”

“Saya begitu bahagia dapat di negara ini (China), saya suka negara ini dan orang-orangnya. Melihat antusiasme pendukung Inter di negara ini akan menjadi motivasi besar kami untuk menjadi juara,”

“Saya terkesima dengan ada banyaknya pendukung Inter di negara ini, sepak bola menajdi olah raga yang begitu terkenal di China,”

Pria Belanda tersebut juga mengaku sama sekali tidak ada kesulitan bekerja sama dengan instruktur baru, Gian Piero Gasperini, meski sekarang Inter mengadopsi gugusan 3-4-3.

“Saya sudah bermain dengan banyak pelatih, setiap instruktur mempunyai perbedaannya masing-masing. Namun Jose Mourinho tetap yang nomor satu, sebagai seorang instruktur dan seorang eksklusif ia yang paling saya sukai,”

“Gasperini anggun dengan kinerja yang ia tambahkan ke tim ini, kami semua tampil baik dan akan memainkan adu menyerupai yang ia inginkan,” tutup Sneijder. (foti/lex)