Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder: Kemenangan Ini Bakal Krusial

 Pencetak salah satu gol kemenangan Inter Milan dari markas Sampdoria Terkini Sneijder: Kemenangan Ini Bakal KrusialBola.net – Pencetak salah satu gol kemenangan Inter Milan dari markas Sampdoria, Wesley Sneijder meyakini tiga poin dari berkelahi ini bakal berarti begitu krusial untuk perjalanan mereka di Serie A.

Mereka mengakhiri catatan jelek yang selama dua ekspresi dominan terakhir selalu tak mampu menang dari Il Samp, dini hari tadi mereka membungkus kemenangan 2-0 dari Marassi.

“Ini kemenangan yang akan sangat penting bagi tim saya, memang begitulah faktanya, ini akan begitu krusial artinya, ini juga berarti kami bisa mengatasi kekecewaan sesudah kalah di Liga Champions dari Bayern Munich,” ucap Sneijder.

“Kami bermain dengan sempurna dan benar semenjak menit pertama, kami bisa terus menjalankan hal-hal yang logis, dan memang layak mengakhiri berkelahi dengan tiga poin di tangan,”

Sneijder melengkungkan sebuah free kick yang manis untuk membawa Inter Milan unggul 1-0, sebelum karenanya gol Samuel Eto’o menggenapkan kemenangan Nerazzurri di angka 2-0.

Hasil dari markas Sampdoria ini juga menciptakan La Beneamata sekarang berada di peringkat kedua, melekat AC Milan dan melewati Napoli, sementara dua klub itu sendiri akan saling berhadapan malam ini.

“Sekarang kami dua poin tertinggal dari Milan dan kami satu poin di depan Napoli, yang artinya sekarang kami sedang masuk ke dalam situasi yang begitu bagus,” tambah pemain asal negeri Kincir Angin tersebut.