Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder: Inter Sanggup Mengejar Milan

 bila Inter sanggup mengalahkan Juventus dan Fiorentina pada pekan depan Terkini Sneijder: Inter Dapat Mengejar MilanBola.net – Menurut Wesley Sneijder, pemain Internazionale, bila Inter sanggup mengalahkan Juventus dan Fiorentina pada pekan depan, dirinya yakin Inter akan sanggup melampaui AC Milan yang berada pada puncak klasemen sementara.
Setelah mengalahkan AS Roma di pertandingan sangkar yang berakhir dramatis dengan skor 5-3, tim yang dibesut oleh Leonardo itu berhasil memangkas selisih poin dengan Milan menjadi lima poin.

“Sangat menyenangkan sanggup kembali bermain. Meskipun belum dalam kondisi terbaik sehabis 50 hari tidak bermain,” kata Sneijder.

“Saya berusaha untuk kembali berada dalam irama permainan, tapi gol ke gawang Bari dan Roma menciptakan semangatku berlipat ganda. Jarak dengan Milan semakin dekat.”

“Jika kami menang melawan Juve dan Fiorentina, kami sanggup memenangkan scudetto.” yakin Sneijder.

Mengenai pertandingan persahabatan melawan Austria, Sneijder mengungkapkan, “Saya sangat ingin bermain dalam pertandingan itu alasannya aku sangat menghormati panggilan dari negara.”

“Namun aku akan meminta instruktur untuk memainkan aku dalam 45 atau 60 menit saja. Setelah itu, aku akan kembali lagi. Tapi semakin banyak bermain semakin cepat pula aku kembali ke bentuk permainan terbaik, tentu saja itu akan menguntungkan Inter alasannya aku yakin Inter akan menjadi juara lagi isu terkini ini.” yakin Sneijder