Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder Ingin Menangkan Gelar Demi Fans Inter

BEIJING, KOMPAS.com – Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengaku tak sabar untuk segera bermain di Piala Super Italia melawan AC Milan, Sabtu (6/8/2011), di Beijing, China. Ia pun menargetkan kemenangan yang akan dipersembahkan untuk fans mereka di China.

“Bermain di Piala Super Italia di Beijing akan menarik dan ini akan sangat menyenangkan. Ini derbi, jadi akan menjadi berkelahi yang hebat,” ujar Sneijder.

“Aku bahagia berada di sini (China). Aku menyukai negara ini dan juga orang yang ada di sini. Melihat gairah yang ada di sini, ini akan jadi motivator kami untuk memenangkan berkelahi demi fans kami di sini,” sambungnya.

Ia menambahkan, “Aku pesepak bola dan mempunyai banyak tujuan. Aku ingin menang alasannya yakni saya menikmatinya. Sabtu nanti yakni tantangan besar pertama (bagi kami) di ekspresi dominan ini.”

Sneijder sendiri sempat diisukan tak akan tampil dalam berkelahi ini. Pemain asal Belanda ini dilaporkan berselisih dengan sang pelatih, Gian Piero Gasperini. Namun, dia membantah hal tersebut.

“Gasperini melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan menciptakan beberapa perubahan. Kami semua dalam kondisi baik dan akan memainkan permainan kami,” kata Sneijder. (GL)