Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder Berpaling Ke Rival Sekota??

  Pemain bintang Inter Milan Wesley Sneijder dikabarkan tengah bersiap  untuk meninggalkan Terkini Sneijder Berpaling ke Rival Sekota??

MILAN – Pemain bintang Inter Milan Wesley Sneijder dikabarkan tengah bersiap untuk meninggalkan klubnya pada bursa transfer isu terkini panas ini. Pemain internasional Belanda ini tertarik untuk bergabung bersama rival sekota, AC Milan.

Agen Sneijder, Soren Lerby telah melaksanakan pendekatan kepada wakil presiden AC Milan Adriano Galliani. Dia menyampaikan bahwa Sneijder berkeinginan untuk bermain bersama Rossoneri. Sneijder juga telah meminta proteksi kepada sahabatnya, Kevin-Prince Boateng untuk memperlancar proses transfer.

Meski begitu, rencana kepindahan mantan pemain Ajax ini dipastikan akan menghadapi banyak rintangan. Pasalnya, Milan harus dapat meyakinkan Nerazzurri untuk mau membiarkan sang bintang meninggalkan klub menuju tim rival sekota. Lalu, Milan juga harus bersedia merogoh kocek sekitar 25 juta euro untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Keinginan Sneijder ini dipastikan akan dipertimbangkan matang-matang oleh Nerazzurri. Mereka tidak ingin menciptakan keputusan yang salah, ibarat ketika Inter tetapkan untuk melepas Andrea Pirlo dan Clarence Seedorf dahulu. Bermain bersama Milan, keduanya berperan sebagai pemain kunci bagi Rossoneri.