Press "Enter" to skip to content

Terkini Sneijder: Aku Tahu Bakal Tinggalkan Inter Milan

 mengaku bahwa dirinya sudah tahu bakal meninggalkan  Terkini Sneijder: Saya Tahu Bakal Tinggalkan Inter Milan

Bola.net – Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder mengaku bahwa dirinya sudah tahu bakal meninggalkan Internazionale Milan, kendati tak mempunyai korelasi jelek dengan La Beneamata.

Sebelum tetapkan hengkang dan bergabung dengan Gala, Sneijder sempat mengalami masa sulit di Giuseppe Meazza. Alotnya perundingan pay-cut yang ditawarkan pihak klub menciptakan gelandang internasional Belanda itu tetapkan pergi.

Kendati merasa tersingkir dari skuad selama beberapa bulan, namun Sneijder mengaku tidak menyalahkan instruktur Andrea Stramaccioni. Menurutnya, instruktur hanya melaksanakan kiprah menyerupai yang diinstruksikan administrasi klub.

“Strama harus melaksanakan apa yang harus dia lakukan. Ia mempunyai sebuah kesempatan besar di Inter. Ini bukan salahnya,” ungkap pemain 28 tahun itu.

“Saya selalu mempunyai korelasi baik dengan klub dan presiden. Saya menyadari di beberapa bagian, bahwa saya harus pergi. Namun saya bertanggung jawab, sebagaimana yang selalu saya lakukan. Saya tahu saya harus tiba ke Gala, tidak ada lagi waktu untuk menyesal.” (volk/atg)