Press "Enter" to skip to content

Terkini Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan ‘Dikerjai’

Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan  Terkini Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan 'Dikerjai'

Bola.net – Halaman situs Wikipedia milik klub Serie A, Internazionale Milan baru-baru ini menjadi target keisengan sejumlah oknum tidak bertanggung jawab.

Wikipedia Indonesia sebagai sumber rujukan dan juga gosip bagi pengguna internet, diketahui sempat memuat profil Inter Milan yang bernada negatif dan sarkastik.

Seluruh gosip seputar klub La Beneamata berisikan cercaan kepada klub besutan Andrea Stramaccioni. Mulai dari sejarah klub, sampai nama-nama pemain di skuad dikala ini tak lepas dari kejahilan para peretas lokal.

Bahkan dalam sebuah kalimat profil disebutkan, “Sungguh ironis bahwa meski berembel-embel “internasional”, prestasi mereka lebih menonjol di tingkat nasional. Dibandingkan dengan tetangga mereka AC Milan yang menjadi klub dengan gelar internasional terbanyak (18) antara lain dengan menjuarai dengan 7 kali juara Champions Eropa, 5 kali juara Piala Super Eropa, dan 4 kali juara dunia antar-klub, prestasi inter bukanlah apa-apa.”

Beruntung dikala ini kolom Wikipedia Indonesia untuk profil klub Internazionale F.C. sudah kembali normal, sesudah pihak Wikipedia melakukan proses pemulihan pada situs mereka. (mdk/dzm/atg)