Press "Enter" to skip to content

Terkini Silvestre Tak Sabar Duet Dengan Samuel

 Matias Silvestre menyampaikan akan mewujudkan mimpinya dengan sanggup bermain bersama Walter  Terkini Silvestre Tak Sabar Duet dengan Samuel 
 

MILAN – Bek gres Inter Milan, Matias Silvestre menyampaikan akan mewujudkan mimpinya dengan sanggup bermain bersama Walter Samuel.

Silvestre telah resmi menjadi bab dari Nerazzurri setelah ia dipinjam dari Palermo dengan opsi permanen di final ekspresi dominan nanti. Dengan Samuel yang lebih dulu membela Inter, pemain asal Argentina itu mengaku bahagia sanggup berduet di lini belakang dengan seniornya di Boca Juniors itu.

“Saya berusia 16 tahun dikala itu dan saya gres saja masuk ke skuad tim utama Boca,” kata Silvestre, menyerupai dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (7/7/2012). “Saya tidak pernah menerima kesempatan untuk bermain di sisi yang sama menyerupai Samuel, tapi itu selalu menjadi keinginan saya,” lanjutnya.

“Karena itu kini saya sanggup mewujudkan keinginan masa kecilnya dengan bermain bersama ia dalam realitasnya,” ujar mantan pemain Catania ini.

Denga bergabung bersama La Beneamata, pemain berusia 27 tahun ini juga akan dipertemukan dengan rekan sesame Argentina, Rodrigo Palacio, yang juga telah berlabuh di Stadion Giuseppe Meazza usai diboyong dari Genoa.

“Di Boca, ia (Palacio) dan saya yakni teman baik,” tutur Silvestre. “Dia membombardir saya dengan pesan-pesan di handphone selama beberapa pekan terakhir, ia meminta saya untuk tidak bergabung dengan Milan,” bebernya.

Silvestre diinginkan oleh sejumlah klub di seluruh Eropa, tapi ia menegaskan bahwa Nerazzurri selalu pilihan utamanya.

“Saya meninggalkan biro saya untuk memilah semua klub yang menawar saya, bahkan bila saya selalu ingin Inter. Saya sudah termakan oleh jersey mereka semenjak beberapa waktu lalu,” pungkasnya.