Press "Enter" to skip to content

Terkini Silvestre Ogah Jadi Alat Barter

 Matias Silvestre  mengaku tidak melihat adanya kemungkinan dirinya dilepas ke Parma untuk Terkini Silvestre Ogah Kaprikornus Alat Barter

Matias Silvestre (Foto: inter.it)

MILAN – Bek tengah Inter Milan, Matias Silvestre mengaku tidak melihat adanya kemungkinan dirinya dilepas ke Parma untuk menjadi bab dari akad demi mendapat striker muda Prancis Ishak Belfodil.

Pemain asal Argentina ini bergabung dengan Nerazzurri pada ekspresi dominan panas tahun kemudian dengan akad pinjaman. Tapi, dengan enam juta euro Inter telah melunasi pembayaran transfer Silvestre kepada Catania.

Kabar terakhir menyatakan bahwa Silvestre bersama Antonio Cassano akan digunakan Inter sebagai alat tukar barang demi mendapat Belfodil. Namun, Silvestre merasa dirinya masih ingin menandakan kemampuannya bersama Inter demi memuaskan fans.

“Parma mengejar saya? Saya mempunyai kontrak dengan Inter dan saya bermaksud untuk menghormati itu hingga berakhir,” kata Silvestre, sebagaimana dilansir TMW, Rabu (19/6/2013).

“Saya berniat untuk menebus performa saya yang kurang memuaskan ekspresi dominan lalu, dan saya ingin melaksanakan itu dengan seragam Inter,” tandasnya.

Sepanjang ekspresi dominan 2012-2013 bersama Inter, Silvestre hanya tampil sebanyak sembilan kali, dan enam di antaranya menjadi starter. Sementara Belfodil tampil sebanyak 33 kali dan mencetak delapan gol.