Press "Enter" to skip to content

Terkini Silvestre: Inter Siap 100 Persen

 Matias Silvestre yakin  klubnya telah berada dalam posisi yang baik untuk memulai kampany Terkini Silvestre: Inter Siap 100 Persen 
 

MILAN – Bek anyar Inter Milan, Matias Silvestre yakin klubnya telah berada dalam posisi yang baik untuk memulai kampanye ekspresi dominan 2012-2013.

Silvestre juga merasa skuad Nerazzurri telah siap 100 persen untuk menghadapi ekspresi dominan gres dan bakal menjadi tim yang besar lengan berkuasa dikala mengarungi kompetisi Serie A. Sayangnya, Inter sudah harus memulai musimnya dengan menjalani langgar kualifikasi babak ketiga Europa League menghadapi pemenang antara Hajduk Spilit atau Skonto Riga pada tanggal 2 Agustus dan 9 Agustus mendatang.

“Kami mempunyai skuad yang besar lengan berkuasa dan kami akan bertempur untuk kompetisi Seri A dan Europa League,” kata Silvestre kepada Inter Channel, menyerupai dilansir Football-Italia, Rabu (25/7/2012). “Kami siap memperlihatkan 100 persen,” lanjutnya.

Silvestre didatangkan La Beneamata dari Palermo dua pekan kemudian dan perlahan harus berjuang keluar dari duduk perkara kebugarannya dikala ini. Meski demikian, bek berkebangsaan Argentina ini tetap diturunkan dikala Inter menang 3-2 atas Como dalam langgar persahabatan tadi malam (24/7/2012).

“Saya harus duduk dikala pembinaan selama empat atau lima hari dan saya melewatkan beberapa sesi, tapi saya kini baik-baik saja dan saya mencoba mendapat kebugaran lagi,” paparnya.

“Melawan Como ialah pertandingan yang menyenangkan dan apa yang perlu kami lakukan ialah mendapat lebih banyak menit untuk kaki kami, itu ialah latihan yang baik,” tutupnya.