Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Si Ular’ Patut Was-Was Main Di Sangkar ‘Si Gajah’

                 Inter Milan tak mau  anggap remeh Catania Terkini  'Si Ular' Patut Was-was Main di Kandang 'Si Gajah'

Milan – Inter Milan tak mau anggap remeh Catania, tim yang akan mereka lawan di pekan ke-27 Seri A weekend ini. Sebab Gli Elefenti begitu tangguh animo ini kala bermain di Angelo Massimino dan tim itu sekarang ada di papan atas.

Catatan Inter di Seri A ketika melawan Catania semenjak klub asal Sicilia itu promosi animo 2006/2007 memang manis dengan memenangi 10 dari 13 pertemuan dan hanya kalah dua kali serta imbang sekali. Tapi dua nirpoin itu didapat Inter ketika main di sangkar Catania.

Di animo ini Catania yang diasuh Rolando Maran juga tak sanggup diremehkan alasannya Alejandro Gomez dkk ada di urutan ke-7 klasemen, dengan hanya berselisih dua poin dari Inter (42 poin). Dari 13 tabrak sangkar animo ini, mereka menangi sembilan kali dan hanya kalah dua kali serta seri dua kali.

Cuma Juventus dan AC Milan yang sanggup pulang dari sana dengan kemenangan, sementara Napoli ditahan imbang kemudian menang atas Lazio dan Roma. Inter, yang gagal meraih kemenangan di tujuh tabrak away terakhirnya, patut was-was dengan catatan jago Catania.

Apalagi mereka tiba tanpa sejumlah pemain inti ibarat Andrea Ranocchi, Yuto Nagatomo dan juga Antonio Cassano yang sedang ditepikan akhir perselisihan dengan Andrea Stramaccioni. Jelas ini bukanlah kondisi yang ideal.

Maka dari itu Stramaccioni meminta anak asuhnya untuk tidak padang remeh Catania dan tetap fokus meraih kemenangan demi menjaga peluang meraih tiket ke Liga Champions animo depan.

“Tim asal Sicilia itu sudah mengatakan kinerja jago yang sudah dilakukan semenjak animo lalu. Rolando Maran begitu luar biasa dan sejauh ini kami hanya fokus pada head-to-head untuk tiket ke kompetisi Eropa,” ujar Stramaccioni di Football Italia.

“Mereka juga meraih sebagian besar kesuksesan animo ini di kandang, mengalahkan Lazio dan Roma kemudian mengimbangi Napoli meski bermain dengan 10 orang. Dari itu semua, ini ialah kawasan yang sulit untuk Inter tapi kami sudah siap,” demikian Stramaccioni.