Press "Enter" to skip to content

Terkini Serie A 2013/14, Inter Harus Lolos Liga Champion

Musim 2012/13 merupakan animo yang sangat mengecewakan untuk Internazioanele. Oleh alasannya yakni itu, pemain belakang Inter, Juan Jesus, menargetkan pada Serie A 2013/14 I Nerazzurri harus berada di posisi tiga besar sampai selesai musim.

Hingga pekan ke-36 Serie A 2012/13, Internazionale terdampar di posisi delapan klasemen dengan koleksi 53 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari tim peringkat lima, Udinese. Fakta itu menciptakan asa I Nerazzurri untuk lolos Liga Europa 2013/14 dipastika telah tertutup rapat.

Selain itu, torehan 15 kekalahan yang dialami La Beneamata di sepanjang animo ini juga merupakan rekor kekalahan terbesar yang dimiliki tim penghuni 10 besar 2012/13. Hasil-hasil minor itu juga menciptakan Inter untuk pertama kalinya, sesudah selama 14 tahun beruntun, harus bolos dari kompetisi antar klub Eropa.

Fakta-fakta mengecewakan itu menciptakan Juan Jesus bertekad untuk membawa Inter terus berada di posisi tiga besar pada animo 2013/14.

“Musim depan akan menjadi animo yang sangat berbeda untuk kami,” kata Juan kepada Inter Channel.

“Kami akan menghadapi animo depan dengan aliran untuk selalu menang. Kami juga harus berada di posisi tiga besar untuk lolos ke Liga Champion.”

“Kami berharap segalanya akan menjadi lebih baik pada animo depan.”