Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Semoga Inter Punya Cukup Pemain Hingga Final Musim’

Milan – Massimo Moratti menyebut pemain Inter Milan sudah melaksanakan yang terbaik dikala tersingkir di Coppa Italia. Yang jadi kekhawatirannya sekarang adalah, Nerazzurri tak punya cukup pemain untuk bertahan hingga selesai musim.

Inter menelan kekalahan 2-3 dikala berhadapan dengan AS Roma di leg kedua Coppa Italia, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Hasil pertandingan tersebut menciptakan Inter dipastikan menyudahi demam isu tanpa meraoh satu pun gelar, plus terancam gagal lolos ke Liga Champions demam isu depan.

Atas hasil tersebut, Presiden Moratti menyebut jika pemainnya sudah tampil maksimal. Apalagi Andrea Stramaccioni tak dapat menurunkan skuat terbaiknya dalam tabrak tersebut tanggapan banyak pemain yang menepi alasannya cedera.

“Saya pikir mereka sudah melaksanakan yang terbaik yang dapat mereka lakukan alasannya ini situasi yang ekstrim malam ini, dan kehilangan pemain di menit-menit terakhir sebelum pertandingan sama sekali tidak membantu. Namun, mereka bermain sangat baik di babak pertama, mereka mengatakan apa yang dapat mereka lakukan,” sahut Moratti di situs resmi klubnya.

Dengan masih ada enam pertandingan tersisa di demam isu ini, sasaran tersisa yang dapat diraih Javier Zanetti dkk yaitu masuk tiga besar dan meraih tiket Liga Champions demam isu depan. Tapi Inter juga punya duduk kasus besar terkait panjangnya daftar cedera pemain.

Walter Gargano dan Yuto Nagatomo yaitu nama terakhir yang harus masuk ruang perawatan sehabis mengalami cedera dalam tabrak dengan Cagliari di selesai pekan lalu. La Beneamata sebelumnya sudah ditinggal Joel Obi, Gaby Mudingayi, Diego Milito, Luca Castellazzi, Cristian Chivu, Dejan Stankovic, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano dan Ibrahim M’Baye.

Kondisi itu disebut Moratti menjadi bahaya terbesar buat timnya. Taipan minyak itu khawatir jika Inter bakal kekurangan pemain untuk dapat bertarung di sisa demam isu ini.

“Masa depan? Selain hal itu ada yang harus Anda hadapi, ada duduk kasus di enam pertandingan terakhir (di Seri A) dan biar kami masih punya cukup pemain sehingga kami dapat memenuhi kewajiban dalam menurunkan tim. Karena dari apa yang saya lihat, kami terus mencoba untuk memenuhi kebutuhan jumlah pemain,” tuntasnya.