Press "Enter" to skip to content

Terkini Selangkah Lagi Erick Tohir Beli 75% Saham Inter


Erick Tohir (Getty Images)

Pengusaha Indonesia, Erick Tohir, yang dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan akan membali saham klub Serie A, Internazionale, sekarang semakin akrab dengan kenyataan. Erick Tohir dikabarkan akan segera membeli 75 persen saham Narrazzuri dalam beberapa pekan kedepan.

Seperti yang dikabarkan oleh media Italia, La Gazzeta dello Sport yang menyampaikan sekarang Erick Tohir telah kembali ke Jakarta sesudah berlibur bersama keluarganya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada pekan lalu, namun ia akan segera terbang kembali ke Negeri Paman Sam itu pada Senin, (22/7).

Erick tidak akan berada di London, di mana penasehat hukumnya, Inner Circle, atan bertemu dengan pihak Presiden Internazionale, Massimo Moratti, Cleary & Gottlieb, untuk mendiskusikan komitmen pembelian ini.

Dalam komitmen ini juga membahas mengenai keiinginan Moratti yang meminta kepada Erick untuk tidak meninggalkan klub dan mengenai pembagian persentase hutang klub yang akan menjadi tanggung jawab pemilik saham klub.

La Gazzeta dello Sport juga mempercayai bahwa komitmen ini apabila berjalan denganlancar akan segera rampung pada awal Agustus 2013 mendatang.