Press "Enter" to skip to content

Terkini Sehabis Dicoret Dari Skuad, Cassano Juga Didenda

Selain dicoret dari skuad Internazionale yang dipersiapkan untuk menghadapi Catania, Minggu (3/3) malam WIB, ternyata Antonio Cassano dikabarkan juga menerima denda yang sangat besar dan penundaan pembicaraan kontrak baru, tanggapan perselisihan dirinya dengan Andrea Stramaccioni.


Antonio Cassano tidak dimasukkan ke dalam skuad yang berangkat ke Catania dalam lanjutan Serie A 2912/13 pekan ke-27. Pencoretan pemain berusia 30 tahun ini diyakini merupakan buntut dari perselisihan dirinya dengan instruktur Andrea Stramaccioni pada sesi latihan Jumat (1/3) waktu setempat, yang dikabarkan beberapa media juga terjadi kontak fisik di antara keduanya. Perkelahian keduanya pun gres berhenti sehabis dilerai Dejan Stankovic dan Ivan Cordoba.

Namun, Strama telah menyatakan bahwa tidak ada kontak fisik dalam perselisihan dirinya dengan Cassano. Ia pun menegaskan bawha mantan pemain AC Milan itu akan kembali masuk skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi Tottenham Hotspur, Jumat (8/3) dini hari WIB, di ajang Liga Europa 2012/13.

Ternyata eksekusi yang diberika kepada Cassano tidak hanya sekadar pencoretan dari skuad kontra Catania. Seperti yang dilaporkan Football Italia, mantan pemain Real Madrid ini juga harus membayar denda yang sangat besar kepada pihak klub. Selain itu, proses perundingan perpanjangan kontrak sang pemain pun dikabarkan ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Insiden keributan dengan Andrea Stramaccioni pun menambah panjang daftar problem yang telah dibentuk Antonio Cassano di sepanjang karier sepak bola profesionalnya. Tercatat ia pernah menciptakan problem dengan Fabio Capello di Real Madrid, Gigi Del Neri di AS Roma, Riccardo Garrone di Sampdoria, dan Adriano Galliani di AC Milan.